Hidup Sbg Cowok ...
 
September 08, 2006

Simple Canon


C G Am Em F C F G7
e------------------------
B1-----------------------
G---0--2--------------0--
D---------2--3-----3-----
A---------------3--------
E------------------------

*
C G Am Em F C F G7
0-----------------------
1--3--1--0-----------0--
---0--2--1--2--0--2--0--
---------2--3--2--3-----
---------------3--------
------------------------

C G Am Em F C F G7
0-------------------------------
1---3---1---0---------------0---
--0---0-2---0---2---0---2---0---
----------2---2-3---2---3-----3-
------------------3---3---3-----
--------------------------------

C G Am Em F C F G7 C
0------------------------------------
--1-3---1---0---------------0---1----
-0-0--0---2---0-2---0---2-----0------
------0--2-2--2---3---2---3---3-2----
-----------------3-3--3--3-3----3----
-------------------------------------

Ditulis Oleh riptanto @ 03:28 | 0 komentar


April 20, 2006

Amnesia...

Tepatnya tanggal 9 April 2006 kemaren, saya mengalami kecelakaan sepeda motor di daerah ngantang... Ya alhamdulillah saya masih di kasih kesempatan buat menjalani hidup sampe sekarang... Saat itu saya mengalami amnesia ringan... Kejadian di hari itu.. wah udah lupa semua... ndak inget sekalipun..
Ceritanya gini...
Rencana awalnya kita mau ngadain touring ke gunung bromo rame rame... Kita kedatangan tamu anak anak Honda Tiger Mailling List dari Jakarta, so kita dapat bagian penjemputan. Katanya awalnya anak anak HTML Jakarta mau ke malang lewat surabaya dulu, tapi kata teman saya di rasa terlalu jauh untuk mutar, maka di carikan jalan alternatif lain lewat papar [kertosono ke selatan]. Katanya dari pihak jakarta butuh pemandu / guide ke arah malang kalau lewat pare, soalnya nggak ada yang tahu jalur tersebut. Maka saya, mas heri sama mas deddy yg dapat bagian penjemputan anak anak HTML yang dari arah Jakarta.
Menurut jadwal, Klotur [kelompok touring] dari jakarta akan tiba di kertosono sekitar sorean, jadi paginya kita berdua berangkat ke pare menyusul mas heri yang udah standby di pare. Sebelum berangkat ke pare, kita menyusul anak anak HTML dari Surabaya terlebih dahulu. kita ketemuan di Depot 29 di daerah lawang utaranya malang. setelah ketemu di sana, kita trus ke arah blimbing menuju ke Araya. Disana udah rame acaranya anak anak NeoGATS malang [Gabungan Motor Tiger Malang], karena memang saat itu Neo Gats sedang merayakan hari ulang tahunnya [Big Day Out]. Setelah mampir disana sebentar, ketemu dengan anak anak Tiger di Araya, kita langsung melanjutkan ke arah pare untuk menyusul mas Heri buat penjemputan kelompok touring dari Jakarta.
Entah bagaimana kejadiannya, yang jelas sampai sekarang saya masih ga ingat, yang saya tahu dari cerita mas Deddy [yang saat itu berdua sama saya menuju ke pare], saya mengalami kecelakaan di ngantang, tepatnya di sekitaran bambu bambu setelah Dewi Sri... Setelah saya di bantu teman teman baik dari anak anak HTML Surabaya maupun anak anak NeoGats, beserta teman teman Tiger dari Semarang, Jombang [JOTIC - Jombang Tiger Club] yang kebetulan lewat untuk meramaikan acara Ultah Neogats, saya di antarkan pulang ke kost berserta motorku yang di naikkan pickup. Yang jelas pada saat itu, sampai sekarang, kejadian dari awal sampai akhir yang saya alami, saya tidak ingat sama sekali.
Setelah dari Kost, trus di anter oleh teman kost ku si ipank ke RS Saiful Anwar, di bawa ke UGD sekitar agak malaman. Setelah dari situ langsung pulang ke kost trus tidur. Yang jelas, saya mulai ingetnya setelah saya bangun dari tidur di esok harinya, badan terasa nyeri dimana mana, terutama badan bagian kanan... Dan kejadian sebelum itu memang nggak ingat sama sekali, ya saya tahunya dari cerita teman teman yang membantu saya...
Makasih buat teman teman yang masih mau membantu saya, dan yang utama makasih dan bersyukur kepada Allah SWT, karenanya sampai sekarang saya masih di kasih kesempatan untuk menjalani hidup...
Yah...
Ndak ada yang perlu di sesali. Semua kejadian memang sudah di rencanakan... Kita tinggal berusaha untuk tetap mensyukuri segala bentuk yang sudah di kasih ke kita...

Doakan saya cepet sembuh dan kembali ke keadaan semula yah...
:D

Ditulis Oleh riptanto @ 20:02 | 3 komentar


February 01, 2006

Aura Merah Jambu

Pfttt ....
lama ga isi blog...

mmm...
sebenernya hari hari ini adalah hari hari beratku... ya ga papa lah... yang jelas, semua hal itu harus di hadapi... apa pun itu... sebab klo menghindar, bukan pilihan yang tepat menurutku... dan pasti semuanya malah akan menjadi kacau...

Nah, blog hari ini, bukan masalah tersebut... tapi kemaren saya sempat tertarik sama sesuatu hal yang namanya aura...
Ceritanya gini... beberapa hari yang lalu, aku di kasih tau roni, klo temannya roni ada yang bisa baca aura... yah iseng iseng gw juga pengen di bacain deh aura nya... Temannya yg bisa baca tadi namanya sherly klo ga salah... katanya anak arema, angkatan 2003... ya aku belom kenal seh, cuma denger ceritanya dari roni aja... Beberapa hari yang lalu, gw paksa roni untuk ngehubungin temannya dia tadi... ya itu tadi, suruh bacain aura gw... Yang di butuhin ternyata cuma tanggal lahir ajah... wew... setelah dapat jawaban... katanya aura gw merah jambu...
uhui... wah... maksudnya apaan tuh....
nah setelah baca lanjutannya, katanya, artinya kurang lebih kaya gini yang di tulis di sms...

"intinya c dia tuh ga gampang ngungkap isi hatinya klo ga dipancing. klo ga penting bgt dia ga mau doing something, cuek, gampang tersentuh. kira2 geto"

he he he....
Klo dari tanggal lahir ajah bisa keliatan, berarti kebiasaan bawaan lahir yg di bilang ama orang orang itu memang ada yah... wah... klo bawaan lahir, berarti susah dong di ubah... ato malah ga bisa yah...

Ditulis Oleh riptanto @ 21:31 | 0 komentar


October 11, 2005

Tas kecil REI


Kemaren malem puter puter ma ipank ma lulu liat liat distro di sekitaran malang ... Si ipank tuh nyari topi kerpus yang ada moncong depannya, nyari muter muter di distro mana mana ga ada ...
Pas saat itu si bio, mobil renault kesayangannya ipank lagi ngambek, jadi tiap abis berhenti harus dorong dulu ... abis dari distro united di daerah bethek sana di putuskan balek kost dan dilanjutkan jalan jalannya pake motor...
sekalian keluar liat liat topi ma kaos baju, aku kebetulan juga liat tas outdoor gear kecil, jadi kepengen beli buat tempat motorola e398 sama nokia 3105 ku ... soalnya klo cuman di kantong kerasa mengganjal, jadi ta putusin beli tas kecil buat tempat benda benda itu tadi ...
pertama nyari di counter eiger di dinoyo theatre, eh ternyata tutup ... entah kenapa padahal belom jam 9 dah tutup, ato emang lagi saat bulan puasa jadi jam jam segini buat tarawih ...
abis itu muter masuk ke counter himalaya ... disitu pilihan lumayan banyak, cuman gak ada yg asik .. ada satu yg asik, merk REI cuma resletingnya ada yang hilang satu .... wadaw, ga jadi deh ... trus kita lanjut ke arah itn, di kanan jalan ada counter outdoor gear Adventure ... nah disini nemuin tas yang cocok, ukurannya bisa masuk CD, hardisk juga masuk, tempat hp ada 2, jadi pas ... ukuran jg ga terlalu besar ...
akhirnya di tawar juga, lumayan dapatnya 42.750 ... untung lagi untung, di situ malah ada topi yang di cari ma ipank, jadi ikut kebeli sekalian ... ya mayan lah, yang di cari semua dah ketemu ... mayan sekarang ha pe nya nggak mengganjal celana lagi ...
hi hi hi hi ...

Ditulis Oleh riptanto @ 22:28 | 0 komentar


October 10, 2005

Dealova - Once


Dealova - Once

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
karena langkah merapuh tanpa dirimu
oh karena hati tlah letih

aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh
aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
tanpamu sepinya waktu merantai hati
oh bayangmu seakan-akan

reff:
   kau seperti nyanyian dalam hatiku
   yg memanggil rinduku padamu
   seperti udara yg kuhela kau selalu ada

hanya dirimu yg bisa membuatku tenang
tanpa dirimu aku merasa hilang
dan sepi, dan sepi

repeat reff [2x]

selalu ada, kau selalu ada
selalu ada, kau selalu ada

Ditulis Oleh riptanto @ 15:32 | 0 komentar

 
Tentang Situs

Tempat corat coret aja deh ... suka suka gw mo gw isi apaan nih situs, so jangan ada yang protes yahh ... Gw nih cowokk, jadi ga ada yang boleh protess ... hahahha ...



Tulisan Sebelumnya

Arsip

SoutBok




Friends

WebLinks

 


CopyRight © Sapto 2005